PN Batulicin Undang Pelaku Jurnalistik Bersilaturahmi - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 05 Maret 2020

    PN Batulicin Undang Pelaku Jurnalistik Bersilaturahmi

    Pengadilan Negeri Batulicin Tanah Bumbu mengundang para wartawan/jurnalis yang bertugas di wilayah Kabupaten Tamah Bumbu, Kamis (05/03/20).

    Diundangnya para pelaku jurnalistik itu menurut Ketua PN Batulicin, Eryusman, SH bertujuan silaturahmi dan agar bisa saling kenal. Selain itu juga untuk memperkenalkan Juru Bicara PN yang baru.

    "Banyak pelayanan dan aplikasi yang dimiliki oleh PN yang perlu diinformasikan ke masyarakat supaya mereka mengetahui, dan ini perlunya media untuk menyebarkan informasi tersebut yang pelakunya adalah wartawan/jurnalis," ujar Eryusman.

    Dengan berbagai pelayanan yang berbasis online yang dimiliki PN Batulicin Tanah Bumbu ini, masyarakat dengan mudah dapat memperoleh layanan dengan tidak harus datang langsung ke kantor PN.

    "Dengan pelayanan berbasis online itu masyarakat bisa mengakses melalui perangkat komunikasi seperti smart phone dan lainnya," tambah Eryusman.

    Ditambahkannya, kalau dulunya di lingkungan Pengadilan itu ada istilah 'silent corps' yang membatasi informasi ke luar, kini semuanya serba terbuka untuk informasi terkait Pengadilan. (Red)

    ----------©----------
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda