Pertemuan Tahunan GOW se Kalteng di Kabupaten Seruyan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 07 Maret 2020

    Pertemuan Tahunan GOW se Kalteng di Kabupaten Seruyan

    Pertemuan tahunan Ketua dan Anggota Gabungan Organisasi Wanita (GOW) se Kalteng yang bertema “Membangun Sinergitas Managemen Organisasi”, berlangsung di Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan, di Aula Sekretariat DPRD Kabupaten Seruyan, Sabtu (07/03/20), dibuka langsung Wakil Bupati Seruyan yang sekaligus Ketua GOW Kabupaten Seruyan, Hj. Iswanti.

    Dihadiri Unsur Muspida Kabupaten Seruyan, Kepala SOPD Lingkup Pemkab Seruyan, Wakil Ketua BKOW Propinsi Kalteng, Ketua dan Anggota GOW se Kalteng serta organisasi wanita Kabupaten Seruyan lainnya.

    Pertemuan bertujuan untuk menambah pengetahuan wanita tentang organisasi, meningkatkan keterlibatan organisasi wanita di kabupaten/kota untuk pembangunan di daerahnya, dapat berpartisipasi untuk kemajuan daerahnya melalui pemikiran-pemikiran yang dapat diandalkan.

    Bupati Seruyan dalam sambutannya yang dibacakan Wakil Bupati menyampaikan, terimakasih dan selamat datang di Kabupaten Seruyan serta berharap peserta yang hadir dari berbagai kabupaten/kota se Kalteng bisa memperkenalkan Kabupaten Seruyan ke daerahnya masing-masing. Ia juga menyampaikan keterlibatan organisasi wanita untuk pembangunan di daerah cukup signifikan, pemikira- pemikiran untuk meningkatkan potensi wanita dalam pembangunan secara nasional. Ia berharap wanita dapat menjalankan tugas dan fungsinya secara maksimal untuk menjadi wanita yang berdaya saing serta eksistensi yang tinggi di bidang pembangunan daerah. (Dolok)

    ----------©----------
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda