Perampok Sadis Ditangkap di Kantin Sekolah - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 02 Maret 2020

    Perampok Sadis Ditangkap di Kantin Sekolah

    Seorang dari 6 Pelaku Pencurian dengan Kekerasan (Curas) atau rampom, berinisial Rd (46) yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia akibat diserang menggunakan senjata tajam, berhasil dibekuk oleh Petugas dari Subnit Resmob Polresta Palangka Raya Kalteng bersama Intelmob Satuan Brimob Kalteng, Jatanras Polda Kalteng, Dit Intelkam Polda Kalteng serta Resmob Polsek Pahandut yang di-back up Polres Kutai Kartanegara jajaran Polda Kaltim.

    Penangkapan dilakukan terhadap anggota kawanan rampok yang telah melakukan aksi pencurian dengan kekerasan di Km 45 Kecamatan Sebulu Kabupaten Kutai Kartanegara yang terjadi pada Rabu (19/02/20) lalu.

    Dikatakan Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri melalui Kabag Ops, Kompol Hemat Siburian kepada awak media, penangkapan terhadap Rd (46), warga asal Desa Asak RT 06/RW 00 Kelurahan Putai Kecamatan Dusun Tengah Kabupaten Barito Timur Kalteng ini dilakukan oleh personel Tim Gabungan pada jam 08.00 WIB, Jumat (20/02/20) lalu.

    Lebih lanjut Kabag Ops Polresta Palangka Raya, menuturkan, “lokasi penangkapan ini di satu kantin di komplek SMAN 5 Kota Palangka Raya jalan Tingang Kelurahan Bukit TunggalKecamatan Jekan Raya.” (Dolok)


    ----------©----------
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda