Pembicaraan Kelanjutan Pembangunan Jembatan Pulau Laut Usai Pilkada 2020 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 19 Maret 2020

    Pembicaraan Kelanjutan Pembangunan Jembatan Pulau Laut Usai Pilkada 2020

    Kelanjutan pembangunan penghubung antara daratan Pulau Laut Kotabaru dengan daratan Tanah Bumbu di Pulau Kalimantan, tetap masih jadi pertanyaan banyak warga.

    Apalagi dengan sudah adanya tiang-tiang pancang yang tertancap di dasar Selat Laut yang memisahkan antara daratan Pulau Laut dengan daratan Pulau Kalimantan baik yang mulai Tanjung Serdang maupun dari Batulicin.

    Terkait kelanjutan pembangunan jembatan tersebut media ini mencoba menanyakan pada kesempatan bertemu Sekdakab Kotabaru, Drs. Said Akhmad, MM.
    Menurut Sekdakab, terkait kelanjutan pembangunan jembatan penghubung tersebut akan dibicarakan kembali setelah pelaksanaan Pilkada 2020.

    "Yang jelas kelanjutan pembangunan jembatan tersebut sesuai dengan kesepakatan yang ditandatangani antara 2 kabupaten, pemprop dan pemerintah pusat melalui Bappenas. Masalahnya kan kita ada kegiatan Pilkada baik di Kotabaru, Tanah Bumbu maupun Propinsi, jadi pembicaraan lanjutan mengenai jembatan tersebut akan dilakukan usai Pilkada, apalagi Tanah Bumbu sendiri selain akan melaksanakan Pilkada juga MTQ tingkat Propinsi Kalsel yang banyak menyedot anggaran," tutup Sekdakab Kotabaru yang adalah Mantan Sekdakab Tanah Bumbu ini. (Red)

    ----------©----------
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda