Kerjasama Pemkab Kapuas Dengan LKBN Antara di Bidang Media Informasi - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 02 Maret 2020

    Kerjasama Pemkab Kapuas Dengan LKBN Antara di Bidang Media Informasi

    Penyebaran informasi publik melalui media digital seperti videotron maupun TV Display mulai diminati di daerah, selain penyampaian informasi yang praktis dan efisien serta kecepatan informasi yang diterima.

    Bupati Kapuas Kalteng, Ir. Ben Brahim S. Bahat, MM, MT yang didampingi Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas, Dr. H. Junaidi, SE, SKM, M.AP, M.Kes dan jajarannya melakukan Penandatangan MoU dengan Direktur Utama Perum LKBN Antara Meidyatma Suryodiningrat yang diwakili oleh CEO Antara Digital Media, Drs. Darmadi, MM dalam hal mewujudkan kerjasama layanan informasi publik melalui Videotron dan TV Display, hadir juga Kepala Biro Antara Kalteng, Rachmat Hidayat, Senin (02/03/20), bertempat di Wisma Antara Ruang Adam Malik Jl. Medan Merdeka Selatan Jakarta Pusat.

    Pada kesempatan itu Ben Brahim S. Bahat dalam sambutannya sangat mengapresiasi kerjasama layanan informasi publik dengan Perum LKBN Antara melalui Antara Digital Media. 

    "Kami akan menyediakan tempat-tempat yang strategis dalam kota Kapuas Kalteng untuk penyampaian informasi publik kepada masyarakat melalui media elektronik seperti Videotron dan media lainnya", papar Ben Brahim.

    Di tempat yang sama Darmadi juga menyampaikan, LKBN Antara akan terus menjalin kerjasama dengan Pemerintah Daerah untuk penyebaran informasi publik yang berguna bagi masyarakat melalui media elektronik seperti Videotron dan media TV Display layanan publik.

    "Untuk Kabupaten Kapuas sudah terpasang 3 Display TV layanan publik diantaranya ruang pelayanan Dinas Dukcapil, RSUD serta Kantor Sekretariat Daerah dan ke depan akan kita lanjutkan lagi pemasangan videotron untuk layanan publik," ujar Kepala Diskominfo Kapuas.

    Ditambahkannya, dengan ditandatanganinya MoU dan PKS ini ia berharap kerjasama dengan Perum LKBN Antara ini tidak sebatas kerjasama layanan informasi publik saja tapi program-program yang lain seperti peningkatan SDM dan lainnya bisa terlaksana. 

    "Dinas Kominfo siap mendukung kerjasama layanan informasi publik dengan LKBN Antara dan akan berkontribusi dalam konten-konten informasi publik Kabupaten Kapuas, Kalteng," kata H. Junaidi. (Manli)

    ----------©----------
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...