Disdagri Tanah Bumbu Sosialisasi Cegah Covid-19 Cuci Tangan di Pasar dan Toko - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 27 Maret 2020

    Disdagri Tanah Bumbu Sosialisasi Cegah Covid-19 Cuci Tangan di Pasar dan Toko

    Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagri) Kabupaten Tanah Bumbu, dipimpin langsung oleh Kepala Dinas, H. Deny Haryanto, SE, MM bersama Kabid Perdagangan dan Staf Disdagri melakukan kegiatan antisipasi penyebaran Virus Corona (CIVID-19), Kamis (26/03/20).

    Melakukan sosialisasi dan imbauan kepada para pedagang Pasar Batulicin dan masyarakat pembeli agar melaksanakan prosedur pengamanan diri seperti cuci tangan pakai sabun pada tempat yang telah disediakan di lingkungan pasar tersebut. 

    Mengimbua dan menyerahkan surat imbauan penyediaan tempat cuci tangan dengan menempel imbauan pada pintu masuk tempat usaha antara lain di Alfamart depan Pasar Minggu (Pusat Niaga Bersujud), minimarket Mentari di kawasan Jl. Transmigrasi Plajau, toko Pelangi, toko ASIA, toko Sumber Abadi, Indomaret dan Hotel Surya Batulicin.
       
    Dari hasil pemantauan sebagian besar para pelaku usaha baik toko dan retail modern telah menyediakan tempat cuci tangan dan sabun di tempat masing-masing, depan pintu masuk namun demikian masih ada beberapa pelaku usaha yang belum melakukan pengamanan diri karyawan dan pembeli oleh karenanya pihak Disdagri telah memberikan sosialiasi pentingnya menjaga diri dan kesehatan khususnya mengantisipasi penyebaran Virus Corona. (Red)

    ----------©----------
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda