KADIN Kotabaru Imbau Pelaku Usaha Tak Naikkan Harga Untuk Keuntungan Pribadi - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 27 Maret 2020

    KADIN Kotabaru Imbau Pelaku Usaha Tak Naikkan Harga Untuk Keuntungan Pribadi

    Suwandi
    Usai dinyatakan Status Tanggap Darurat COVID-19 di wilayah Kotabaru oleh Pemkab Kotabaru, Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN), Suwandi (Abu) memberikan imbauan mengenai dampak CIVID-19 berkaitan dengan perekonomian dan perdagangan di wilayah Kabupaten Kotabaru, bertempat di Kantor, Jumat (27/03/20).

    Suwandi mengatakan kepada semua pengusaha maupun pelaku usaha untuk bergotong royong bersama pemerintah dan stakeholder dalam mencegah meluasnya COVID-19 di Kabupaten Kotabaru.

    Selain itu juga mengharapkan para pelaku usaha untuk tidak menumpuk bahan pokok maupun alat-alat kesehatan untuk mencari keuntungan sendiri .

    KADIN Kotabaru juga mengimbau untuk mengutamakan keselamatan kerja dan melakukan prosedur kesehatan seperti anjuran pemerintah. Dan juga akan berkoordinasi dengan Kepolisian dan Pemkab khususnya Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan agar melakukan pengecekan harga supaya tidak ada kenaikan harga akibat wabah COVID-19.

    Diharapkan pula masyarakat tetap tenang dan jangan panik dan membeli bahan pokok sesuai dengan kebutuhan dan jangan berlebihan. (Anto) 
    ----------©----------
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...