Cegah Penyebaran Covid-19 Objek Wisata Siring Laut Kotabaru Disemprot Disinfektan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 23 Maret 2020

    Cegah Penyebaran Covid-19 Objek Wisata Siring Laut Kotabaru Disemprot Disinfektan

    Untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid -19) Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kotabaru melakukan inisiatif dengan penyemprotan cairan disinfektan di area obyek wisata Taman Siring Laut Kotabaru, Senin (23/03/20).

    Obyek wisata Siring Laut Kotabaru yang sering ramai dikunjungi wisatawan, masyarakat, perlu dilakukan pencegahan dini. Penyemprotan cairan disinfektan dilakaukan ke meja, kursi, gazebo, panggung pentas dan lainnya. Selain itu itu Siring Laut juga disediakan tempat cuci tangan dan sabun cuci tangan. 

    Kepala Disparpora Kotabaru, Khairian Anshari, STP.l, M.Si mengatakan, "kita bernisiatif untuk melakukan pencegahan dengan penyemprotan disinfektan dengan formula sesuai petunjuk kefarmasian secara mandiri sesuai dengan ukuran yang sudah disarankan."

    Selain itu Kepala Disparpora juga mengatakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan dilakukan pada hari ini dan nantinya dilakukan secara berkala dan dilakukan juga penyemprotan di tempat  obyek wisata lainnya yang ada di wilayah Kabupaten Kotabaru, dan sambil menunggu kebijakan lebih lanjut terkait dengan masalah Covid-19 ini. (Anto)

    ----------©----------
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...