Bupati Kotabaru pun Hadiri Turnamen Bolavoli Antar Desa - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 15 Maret 2020

    Bupati Kotabaru pun Hadiri Turnamen Bolavoli Antar Desa

    Pemdes Tirawan Kecamatan Pulau Laut Sigam bersama Karang Taruna Jaya DesaTirawan, mengadakan turnamen bolavoli antar desa yang diikuti oleh klub dari Kecamatan Pulau Laut Sigam dan Pulau Laut Utara.

    Pembukaan turnamen dihadiri Bupati Kotabaru, Daid Jafar, Camat Pulau Laut Sigam, Joko Priyatno, Camat Pulau Laut Utara, Khairil Fajri, Danramil 1004-01, Polsek, Kades Tirawan, Sabrani dan lainnya.

    Bupati Kotabaru mengatakan, dengan adanya turnamen ini mengajak masyarakat untuk gemar berolahraga dan memupuk kembali kekompakan warga, bersilaturahmi dan mengolahragakan masyarakat. Turnamen bolavoli ini juga untuk mempertemukan warga untuk berolahraga setiap saat.

    Sedangkan Kades Tirawan mengucapkan terimakasih kepada Bupati Kotabaru yang berkenan hadir di acara turnamen tersebut dan kegiatan ini diadakan untuk mempererat silaturahmi antara warga Kecamatan Pulau Laut Utara dan Kecamatan Pulau Laut Sigam. Ke depannya turnamen yang didukung Pemkab, PDAM dan PT Arutmin Indonesia ini akan dilaksanakan lebih meriah lagi. (Anto)


    ----------©----------
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda