Ketum BPP HIPMI Mardani; Boleh Bersaing, Tetap Junjung Tinggi Kekeluargaan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 29 Februari 2020

    Ketum BPP HIPMI Mardani; Boleh Bersaing, Tetap Junjung Tinggi Kekeluargaan

    Mardani H. Maming
    Ketua Umum BPP Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Periode 2019-2022, Mardani H. Maming berpesan kepada semua Caketum dan Tim-nya; boleh bersaing tetapi tetap menjunjung tinggi kekeluargaan.

    Pesan tersebut disampaikannya kepada para Anggota HIPMI yang akan menyelenggarakan Musda di beberapa propinsi. 

    Mardani H. Maming yang Mantan Bupati Tanah Bumbu ini mengatakan HIPMI bisa besar karna mempunyai famili dimana-mana, itu lah yang membedakan organisasi ini dari yang lain, saat diwawancara soal pelaksaan Musda yang akan dilaksanakan di beberapa propinsi setelah membuka Forum Group Discussion (FGD) yang dilaksanakan HIPMI di Sekretaris BPP HIPMI Jakarta, Jumat (28/02/20) kemarin.

    Ketua Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Kelembagaan BPP HIPMI, Rohalim Boy Sangadji mengatakan, sesuai data yang dihimpun ada 7 BPD yang harus segera melaksanakan Musyawara Daerah (Musda) yakni Jawa Barat (Maret 2020) , DKI Jakarta (April 2020), Sulawesi Selatan, Kalimantan Utara, DI Yogyakarta, Sumatra Selatan dan Bali.

    "Saya yakin semua berjalan lancar, lihat HIPMI Jaya. Semua ramai-ramai Tik Tok bareng setelah penarikan nomor urut Caketum. Saya suka itu," ujar Maming H. Maming. (Rel/Red)
    ----------©----------
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda