Pengerjaan Blok E Pasar Kotabaru Asal-asalan, Bupati Berang - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Website Ini Telah Dilihat 96,9 Juta Kali

    Minggu, 01 Januari 2017

    Pengerjaan Blok E Pasar Kotabaru Asal-asalan, Bupati Berang

    Bangunan pasar Kotabaru yang baru dibangun pasca kebakaran terlihat pemasangan tegel lantai atas dipasang asal jadi. Pembangunan toko/kios Blok E Pasar Kemakmuran ini hingga akhir masa pengerjaan belum juga selesai.

    Bupati Kotabaru, Said Jafar yang sempat melihat kondisi bangunan ini pada hari Jumat (30/12/16),  sempat berang melihat lantai yang dikerjakan asal-asalan dan meminta untuk dibongkar dan dipasang ulang. Dari pantauan kru media ini di lokasi bangunan memang banyak terlihat pengerjaan pemasangan tegel asal-asalan. Bahkan terlihat tidak rata. Di beberapa sudut bahkan sudah ada yang terlepas. 

    Bangunan yang memakan anggaran Rp. 5.893.607.000 ini dikerjakan oleh PT. Mutiara Indah Abadi dengan Kegiatan Pengembangan Kapasitas Logistik Perdagangan Dan Prasarana Perdagangan, dengan Nomor Kontrak 602/02/SP/KIOS-BLOK.E/APBN/DISDAGSAR/2016 yang dimulai sejak tanggal 26 Juni 2016 hingga 23 Desember 2016. 

    Pemasangan rolling door sendiri hingga kini belum semua selesai, demikian juga dengan halaman belum dikerjakan hanya ada cor-coran yang masih kasar itupun tidak menutupi semua hanya sebagian. Bagian dalam Kios juga terlihat ada beton penyangga yang berada tepat didalam bangunan kios. 

    Menurut Budiono, Pengawas dari PT. Mutiara Indah Abadi pengerjaan ini termasuk dalam pemeliharaan, namun menurut beberapa sumber yang dikumpulkan media ini pemeliharaan dilakukan setelah ada serah terima bangunan. Budiono juga mengatakan semua bagian lantai atas akan dibongkar semuanya dan bagian lantai bawah akan dipeerbaiki mana yang mengalami kerusakan. (dbg)



    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda