Pemkab Tanah Bumbu Tawari Nenek Martun ke Panti Jompo - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 30 November 2016

    Pemkab Tanah Bumbu Tawari Nenek Martun ke Panti Jompo

    BATULICIN - Pemkab Tanah Bumbu melalui Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) meminta kepada nenek Martun agar berkenan tinggal di panti jompo mengingat kondisinya yg hidup seorang diri tanpa didampingi keluarga. 
     
    Permintaan itu disampaikan oleh sejumlah petugas Dinsosnakertran bersama jajaran pegawai Kecamatan Simpang Empat saat mengunjungi kembali rumah nenek Martun (68).

     Keinginan untuk membawa nenek warga Jalan Bakau RT 13  Kelurahan Tungkaran Pangeran Kecamatan Simpang Empat tersebut agar nenek Martun dapat terawat dengan baik dan hidup dengan layak. Menanggapi tawaran itu nenek Martun meminta waktu untuk mempertimbangkannya.
     
    "Nenek Martun minta waktu untuk berpikir terlebih dahulu dalam beberapa minggu ini," ungkap Risadiyah, seorang Petugas dari Dinsosnakertrans.
      
     Nenek Martun merupakan orangtua jompo yang tinggal sendirian di Kelurahan Tungkaran Pangeran Kecamatan Simpang Empat. Menurut tetangganya nenek Martun mempunyai anak, namun tinggal di luar Tanah Bumbu.
     

    Untuk meringankan beban nenek Martun, beberapa waktu lalu Pemkab Tanah Bumbu telah menyalurkan bantuan berupa Sembako dan uang untuk keperluan sehari-hari. Nenek Martun pun menerima bantuan dari berbagai pihak yang ingin membantunya. (Relhum)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...