IXOR Seri ke 5 di Banjarbaru Perebutkan Piala Menpora RI - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Website Ini Telah Dilihat 96,9 Juta Kali

    Kamis, 24 November 2016

    IXOR Seri ke 5 di Banjarbaru Perebutkan Piala Menpora RI

    Banjarbaru Kalimantan Selatan, dipercaya untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan final event otomotif roda empat speed offroad yang paling bergengsi di tanah air; Indonesia X Offroad Racing Championship (IXOR) 2016. Bertempat di sirkuit speed offroad Citra Mitra City, Banjarbaru. Rencananya, perhelatan event bertaraf nasional ini akan dilaksanakan pada tanggal 26 dan 27 Nopember 2016.

    Memperebutkan piala dari Menpora RI, yang akan diserahkan langsung oleh Menpora RI, Imam Nahrawi pada tanggal 27 November di lokasi track.

    Dengan hadirnya Menpora, tentunya ajang ini akan dihadiri pula oleh Gubernur Kalsel, H. Sahbirin Noor S.Sos, MH, Walikota Banjarbaru, Ketua KONI Kalsel, Ketua Pengprop IMI Kalsel dan jajaran Muspida Kalsel.

    Hariono selaku Direktur Utama PT. Sarana Media Nusantara sebagai promotor event IXOR 2016 berharap, dengan terlaksananya 5 seri IXOR di tahun 2016 ini, akan menjadi barometer bagi perkembangan dunia otomotif di tanah air, dan tentunya event ini diharapkan dapat dijadikan sebagai satu diantara sarana promosi daerah, tempat dimana dilangsungkannya seri-seri IXOR di Indonesia.

    Dalam sejarah pelaksanaan IXOR yang telah menginjak tahun ke 3, IXOR 2016 memiliki catatan sejarah tersendiri sebagai event pertama IXOR yang memperebutkan piala dari Menpora RI. Hal ini merupakan satu pencapaian IXOR itu sendiri.

    Banjarbaru sebagai Pemerintahan Kota di Propinsi Kalsel dipilih menjadi tempat diadakan final ajang bergengsi ini, tentu dapat menimbulkan nilai positif bagi Banjarbaru, baik dari segi promosi daerah, pengembangan wisata daerah dan tentunya perkembangan dunia otomotif banua. (Rel)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda