2 Dari Pelaku Pemerkosaan Terhadap Siswi SMA Dibekuk

Tim Gabungan Resmob Polda Kalsel, Jatanras Tanah Bumbu dan Polsek Simpang Empat, berhasil membekuk 2 dari Tersangka dari 5 orang yang diduga melakukan pencurian dengan kekerasan sekaligus pemerkosaan dan penganiayaan, yang menyebabkan korban tewas.


ilustrasi
Korban berinisial FH (16), Siswi SMAN 1 Simpang Empat, ditemukan tewas oleh 2 orang temannya di rumah kos-nya di Jl. Transmigrasi Gang Plajau Indah Desa Barokah Kecamatan Simpang Empat, pada 16 Nopember lalu.

2 Orang Tersangka yang dibekuk Petugas itu adalah NE (29), warga Jl. Sangkurun No 003 Kuala Kurun Kecamatan Kurun Kabupaten Gunung Mas Kalteng, dan Srs (25), warga Jl. Manunggal dekat Pasar Manunggal Kecamatan Karang Bintang Tanah Bumbu. Sedangkan 3 orang masing-masing berinisial Yd, Dn dan Rd ditetapkan sebagai DPO.

Menurut Laporan Polisi, barang-barang milik korban yang hilang antara lain; Kalung Mas 5 gram berikut liontin huruf F, 1 laptop merk Acer, 1 ponsel merk Xiaomi Redmi dan 1 ponsel merk Nokia. Saat ini pihak Polres Tanah Bumbu sedang melakukan pendalaman pentelidikan. (Rel)

Posting Komentar

Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

Lebih baru Lebih lama