Tim Regenerasi SKJ Tanah Bumbu Sukses Juara - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 31 Oktober 2016

    Tim Regenerasi SKJ Tanah Bumbu Sukses Juara

    Tim Muda Kabupaten Tanah Bumbu berhasil meraih nyata pada Lomba Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) Tingkat Kalsel meraih 2 Trofi Piala sekaligus.

    “Ini merupakan keberhasilan dari regenerasi tim yang kita lakukan di Tanah Bumbu. Dan hasilnya Tim Muda yang diturunkan meraih  2 Trofi Piala,” sebut Noorhasanah, Kasi Olahraga pada Disporbudpar Tanah Bumbu.

    Lomba SKJ Tingkat Kalsel yang dilaksanakan oleh  Disporbudpar Propinsi Kalsel, diikuti peserta dari Kabupaten/Kota se Kal sel. Lomba dilaksanakan di Banjarmasin pada tanggal 27 Oktober 2016 dengan 2 Kategori yang dilombakan yakni Kategori Pelajar dan Kategori Umum. Adapun Senam yang dilombakan yaitu SKJ Tahun 2012.

    Menurut Noorhasanah, dalam lomba tersebut Kabupaten Tanah Bumbu menurunkan Tim Muda terdiri dari Pelajar SMPN 1 Kusan Hilir untuk Kategori Pelajar yang meraih Juara 2. Kemudian untuk Kategori Umum menurunkan Tim Muda dari SMPN 1 Batulicin yang meriah Juara 3.

    Tanah Bumbu menurunkan tim muda pada kategori umum dengan tujuan regenerasi agar mempunyai banyak pengalaman bertanding. Dan hasilnya ternyata mampu meraih juara 3, dan ini merupakan satu kebanggaan. (Relhum)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...