Diklat LPTQ Persiapan MTQ di Kabupaten HST - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Website Ini Telah Dilihat 96,9 Juta Kali

    Senin, 31 Oktober 2016

    Diklat LPTQ Persiapan MTQ di Kabupaten HST

    Pemkab Tanah Bumbu melalui Bagian Kesra Setda bekerjasama dengan LPTQ Tanah bumbu, Kantor Kementerian Agama dan Badan Pengelola Masjid Agung Nurussalam, kembali  melaksanakan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Pengembangan Tilawatil Quran Bidang Tilawah Tahun 2016.

    Diklat Pengembangan Tilawatil Quran meliputi Bidang Tilawah, Hifzil Quran, Syarhil Quran, Sahmil Quran, Khattil Quran, M21Q, dan Puitisasi Quran.

    “Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan kualitas qori dan qoriah Kabupaten Tanah Bumbu khususnya peningkatan kemampuan kafilah Tanah Bumbu dalam rangka persiapan menghadapi MTQ Nasional Tingkat Propinsi yang akan di laksanakan di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) pada Desember mendatang,” ujar Hj. Nooryana, Kabag Kesra.

    Jumlah peserta Diklat Pengembangan sebanyak 87, yang merupakan Juara 1, 2, dan 3 hasil dari pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten yang digelar di Kecamatan Satui beberapa waktu lalu.

    “Semoga kafilah Tanah Bumbubu mampu membawa harum nama daerah dan kita semua diberikan kemampuan untuk berkarya dan meraih prestasi yang lebih baik lagi,” harap Hj. Nooryana. (Relhum)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda