Polsek Batulicin, Patroli Rutin dan Antar Murid Sekolah - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 30 September 2016

    Polsek Batulicin, Patroli Rutin dan Antar Murid Sekolah

    Untuk memberikan pengabdian kepada negara kiranya tak meski melakukan hal-hal besar dan jadi pahlawan. Begitupun untuk memberikan pelayanan kepada warga, banyak cara yang dapat dilakukan tergantung mau atau tidak kita melakukannya.

    Polri, dengan motto melayani, melindungi, mengayomi, dan secara umum dalam benak kita hanya berkaitan dengan penegakan hukum, ternyata tak sesempit itu. Banyak yang dilakukan oleh institusi ini untuk memberikan pelayanan kepada warga tanpa warga harus merasa takut akan terkait masalah hukum.

    Polri telah berubah sejak lama. Kalaupun terdapat yang kurang berkenan dalam pandangan kita sebagai warga, itu hanyalah refleksi pribadi atau oknum.

    Contohnya Polsek Batulicin, setiap harinya Kapolsek dan para Anggotanya menyempatkan waktu mereka mengantar para murid sekolah ke tempat-tempat mereka belajar dengan menggunakan fasilitas kendaraan bermotor yang dimiliki Polsek Batulicin.

    Selain itu para Anggota Polsek Batulicin yang dikomandani oleh Iptu Setiawan Malik ini, melaksanakan patroli rutin di wilayah hukum Polsek Batulicin, dan cepat tanggap atas laporan warga terkait ketertiban dan keamanan. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...