Wacana PDAM Bisnis Air Kemasan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Website Ini Telah Dilihat 96,9 Juta Kali

    Rabu, 13 Juli 2016

    Wacana PDAM Bisnis Air Kemasan

    Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bersujud Tanah Bumbu, kini sedang mengkaji secara teknis kemungkinan ke depannya akan membangun pabrik pengolahan air mineral kemasan atau isi ulang untuk umum secara komersil.

    Hal itu mengingat kebutuhan akan air mineral lansung konsumsi di masyarakat semakin meningkat. Disamping itu semakin banyaknya merk baru yang bermain di pasaran selain merk-merk lama yang sudah cukup terkenal.

    "Kita kaji dulu beberapa item yang terkait dengan bisnis di bidang ini. Ini menyangkut investasi yang modalnya cukup besar. Kita tidak ingin mempertaruhkan reputasi pelayanan oleh PDAM, yang jelas ini wacana ke depan setelah kualitas pelayanan PDAM kepada masyarakat sudah dianggap bagus dan berhasil," ungkap Sobari, Direktur PDAM Bersujud Tanah Bumbu.

    Di wilayah Tanah Bumbu sendiri banyak terdapat pelayanan air isi ulang yang diusahakan oleh warga setempat, disamping terdapat pula yang diusahakan oleh penguasaha dengan skala produksi yang cukup besar.

    "Usaha di bidang air kemasan setahu saya sudah ada yang diusahakan oleh seorang penguasaha keturunan," ucap Sobari. (ISP)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda