Tanah Bumbu Raih Penghargaan BKKBN - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Website Ini Telah Dilihat 96,9 Juta Kali

    Kamis, 21 Juli 2016

    Tanah Bumbu Raih Penghargaan BKKBN

    Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Bumbu, Hj. Erwinda Mardani sukses meraih penghargaan pengelolaan kelompok Bina Keluarga Balita (BKB) terbaik tingkat Propinsi Kalsel 2016.

    Kepala Badan Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (BKP3A) Tanah Bumbu, Basuni, mengatakan penghargaan tersebut sebelumnya telah diumumkan pada saat pembukaan temu kader dan pengelola program Kependudukan dan Keluarga Berencana Pembangunan Keluarga (KKBPK) dalam Rangka Hari Keluarga Nasional (Harganas) di Jakarta.

    Penghargaan diserahkan oleh Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional, Surya Chandra Surapaty. Selain terbaik di tingkat propinsi, sistem pengelolaan BKB di Kabupaten Tanah Bumbu juga termasuk peringkat 21 daerah terbaik se Indonesia. Kelompok BKB yang mendapat prestasi tingkat Propinsi tersebut adalah Kelompok BKB Flamboyan di Desa Bulurejo Kecamatan Mantewe.

    "Berkat kerja keras tersebut akhirnya saat ini Kabupaten Tanah Bumbu bisa meraih prestasi BKB terbaik di tingkat Propinsi maupun Nasional," kata Hj. Erwinda Mardani. (AR/Rel)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda