Open House Mardani H Maming jadi Ajang Foto Bareng Tamu - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Website Ini Telah Dilihat 96,9 Juta Kali

    Kamis, 07 Juli 2016

    Open House Mardani H Maming jadi Ajang Foto Bareng Tamu

    “Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah saya mengucapkan mohon maaf lahir batin kepada seluruh lapisan masyarakat Tanah Bumbu."

    Ungkap Mardani H Maming, Bupati Tanah Bumbu yang didampingi istrinya Ny. Hj. Erwinda Mardani, pada acara open house lebaran Idul Fitri 1437 H, di kediamannya di Jalan Manggis Kelurahan Batulicin, hari pertama lebaran.

    Acara tersebut merupakan sarana untuk membangun suasana kekeluargaan, keakraban, dan silaturahmi antara Kepala Daerah dengan masyarakat, kerabat dan  keluarganya. Hadir sejumlah Pejabat, Tokoh Agama, Tokoh Masyrakat, Tokoh Pemuda dan Unsur Pimpinan Daerah serta Anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu.  

    Acara berlangsung meriah, warga antusias berbondong-bondong memadati tenda yang dipenuhi beraneka makanan dan minuman yang disediakan sehingga menambah meriahnya suasana halal-bihalal kali ini.
     
    Kesempatan lebaran ini pun dimanfaatkan oleh para hadirin untuk foto bersama dengan Bupati dan istrinya sebagai tanda kenang-kenangan. Dan pada kesempatan ini pula Bupati Tanah Bumbu berkesempatan menyerahkan hadiah berupa  10 handphone kepada 10 pemenang Kuis Ramadhan Berbagi yang diselengarakan oleh Radio Swara Bersujud. (Rel)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda