Maling Spesialis Rusak Kunci Gembok Dibekuk - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Website Ini Telah Dilihat 96,9 Juta Kali

    Rabu, 29 Juni 2016

    Maling Spesialis Rusak Kunci Gembok Dibekuk

    Unit Reskrim Polsek Satui membekuk Pencuri spesialis merusak gembok kotak wakaf di Kubah Habib Bahasyim RT 06 Desa Satui Barat Kecamatan Satui. 

    Pelaku berinisial DL, warga Desa Hantakan, berhasil ditangkap di wilayah Martapura setelah pengejaran selama 3 hari di daerah Banjarbaru, Martapura, dan Banjarmasin, dipimpin langsung oleh Kapolsek Satui, Iptu Apriansyah.

    Berelang 1 hari kemudian tersangka berinisial SJA, warga Tembus Mantuil Banjarmasin berhasil diamankan oleh Tim Gabungan Resmob Polda Kalsel, Resmob Polresta Banjarmasin, Unit Polair Banjarmasin, Unit Reskrim Polsek Satui.

    Barang bukti yang diamankan berupa beberapa kunci berbagai bentuk, kawat yang dibuat khusus untuk membuka kunci/gembok.
    Pengakuan Tersangka, melakukan pencurian sebanyak 3 kali di daerah Kecamatan Satui dan Banjarmasin. Kedua Tersangka ini merupakan DPO dari Polresta Banjarmasin terkait kasus pencurian emas di pasar Antasari.

    Tersangka berikut barang bukti berupa 3 kunci T, 1 kotak amal/wakaf, dan uang tunai Rp 5 juta, dibawa ke Polsek Satui untuk diproses lebih lanjut dan pengungkapan kasus-kasu lain dengan modus merusak gembok. (Rel)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda