Kejuaraan Karate Tingkat Kabupaten di Satui - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 05 Januari 2014

    Kejuaraan Karate Tingkat Kabupaten di Satui

    Jurnalisia-Tanah Bumbu,
    Kejuaraan Karate Inkai se Tanah Bumbu secara resmi dibuka oleh Dandim 1022/Tanah Bumbu, yang diwakili oleh Kapten Inf Agus, Sabtu (4/1/14).

    Kejuaraan Karate itu memperebutkan Trofi Dandim Tanah Bumbu, berlangsung selama 2 hari, bertempat di GOR Desa Sungai Danau Kecamatan Satui.

    Dalam sambutan yang dibacakan oleh Kapten Inf Agus, Dandim Tanah Bumbu, Letkol Bayu Permana menyampaikan, capailah prestasi jangan hanya tingkat indonesia tapi hingga ke ke tingkat dunia.

    Ditambahkannya, pelaksanaan Kejuaraan Karate Tingkat Kabupaten Tanah Bumbu ini merupakan uji coba  menjadi tuan rumah bagi Kecamatan Satui. Kalau nantinya sukses kemungkinan Kejuaraan Karate Tingkat Propinsi dilaksanakan di Kecamatan Satui. 

    Danramil Satui, Kapten Inf Aris Purwanto selaku Ketua Inkai Tanah Bumbu dalam sambutannya mengatakan, mendukung penuh kegiatan Karate Inkai, dan akan selalu pula mendukung penuh setiap atlit berprestasi yang bisa mengharumkan nama Tanah Bumbu, walaupun Tanah bumbu terbilang dibilang kabupaten yang baru melahirkan para atlitnya namun siap bersaing di tingkat Pusat.

    Hadir pada pembukaan Kejuaraan tersebut, Camat Satui, Eryanto Rais, SH dan Fajar Syahrani, Anggota DPRD Tanah Bumbu dari Komisi III. (Herry)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda