Rakerda Bupati Tanah Bumbu Bahas Sejumlah Program Pembangunan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id
    Website Ini Telah Dilihat 98,52 Juta Kali

    Rabu, 25 Januari 2023

    Rakerda Bupati Tanah Bumbu Bahas Sejumlah Program Pembangunan

    Tanah Bumbu,
    Bupati Tanah Bumbu, dr. H.M Zairullah Azhar menyampaikan terkait Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkab Tanah Bumbu akan dilaksanakan pada pertengahan Pebruari 2023. 

    Hal tersebut disampaikannya pada Rapat Koordinasi (Rakor) dengan Kepala SKPD, Staf Ahli, Asisten, dan Tim Percepatan Pembangunan Daerah (TP2D) Kabupaten Tanah Bumbu, bertempat di Ruang Rapat Kantor Bupati di Kelurahan Gunung Tinggi, Batulicin, Selasa (24/01/23). 

    “Jadual mundur tidak apa-apa, namun harus maksimal hasilnya. Silakan buat inovasi penting, saya harap tahun 2023 ini kita mampu membuat sesuatu yang meyakinkan masyarakat bahwa kita adalah aparat pemerintah yang punya tanggungjawab dan bisa melakukan banyak hal untuk kepentingan masyarakat,” kata Bupati.

    Pada kesempatan itu Bupati juga membahas sejumlah program pembangunan seperti infstruktur jalan, sarana pemerintahan untuk membantu peningkatan ekonomi masyarakat setempat, pembangunan pintu gerbang, sarana kesehatan dan pendidikan dan program lainnya. ©Jurnalisia

    Sumber : Diskominfo

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda