Pemerintah Layak Apresiasi Vaksinasi Covid-19 Oleh HIPMI Sebagai Contoh - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 30 September 2021

    Pemerintah Layak Apresiasi Vaksinasi Covid-19 Oleh HIPMI Sebagai Contoh

    "Kami sebagai warga masyarakat meliat langsung di lokasi, mengakui pelaksanaan vaksinasi Covid-19 oleh HIPMI ini sangat baik, layak diapresiasi oleh Pemerintah sebagai contoh," ungkap Drs. Burhansyah, HS, seorang Tokoh Masyarakat Pagatan Kusan Hilir, Kamis (30/09/21).

    Hal itu diungkapkannya setelah melihat dan mengamati langsung kegiatan vaksinasi Covid-19 di lokasi yang dilaksanakan atas kerjasama BPP HIPMI, BPC HIPMI Tanah Bumbu, PT Maming Enam Sembilan, PT Borneo Indobara dan Pemkab Tanah Bumbu melalui Dinas Kesehatan.

    Dikatakan oleh Mantan Anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu itu, kegiatan diawali oleh semua anggota Panitia dan Petugas di-swab terlebih dahulu untuk menjamin sterilisasi, tertib dan terkendali karena lokasi kegiatan yang cukup luas dan representatif sehingga sistem pengaturan berjalan dengan baik sesuai [errencanaan Panitia.

    "Tata tertib dan aturan Prokes ditaati dengan disiplin tinggi dari peserta karena kesigapan Panitia yang mendampingi peserta sampai selesai. Suasana tempat vaksinasi pun dibuat nyaman dan enjoy. Proses pelayanan sangat ramah dan cepat karena meja administrasi dan vaksinator disediakan dalam jumlah banyak," ujar Burhansyah pula.

    Ditambahkannya, selesai semua proses vaksinasi para peserta mendapat bingkisan gratis berupa beras 5 kilogram per peserta dari Yayasan Haji Maming. (Red)

    2 komentar:

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda