Lewati Medan Nyaris Offroad Bupati Tanah Bumbu Kunjungi 2 Desa Terpencil - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 05 Juni 2021

    Lewati Medan Nyaris Offroad Bupati Tanah Bumbu Kunjungi 2 Desa Terpencil

    Perjalanan yang melelahkan.

    Menempuh medan yang yang cukup berat nyaris mirip medan off road. Tapi tetap dilakukan oleh seorang dr. Zairullah Azhar, Bupati Tanah Bumbu yang menyambangi warganya di Desa Temunih dan Desa Batubulan.

    "Sakit pinggang. Tapi kedatangan pak Bupati kesana untuk memenuhi permintaan warga," ungkap Samsir, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Tanah Bumbu yang mengikuti kunjungan kerja Bupati Tanah Bumbu, Sabtu (05/06/21).

    Selanjutnya kegiatan dr. Zairullah Azhar di kedua desa itu antara lain; berdialog dengan para warga. Selain itu Bupati Tanah Bumbu menyerahkan secara simbolis sejumlah bantuan kepada warga antara lain; Sembako sebanyak 120 paket, hand sanitizer 10 botol, masker 10 kotak, masker berbahan kain sebanyak 1 kotak kardus besar, dan buku-buku sekolah.

    Sementara itu permintaan para warga Desa Temunih dan Desa Batubulan kepada Pemkab Tanah Bumbu diantaranya adalah; pengadaan air bersih, petugas kesehatan, pembangunan mesjid dan mushala, pembangunan jembatan, pembangunan PAUD dan SD, bendungan dan pengerasan serta pengaspalan jalan. (Red)

    1 komentar:

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda