Tanah Bumbu Tampilkan Tujuan Wisata di Bandara Syamsudin Noor - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 01 Juni 2024

    Tanah Bumbu Tampilkan Tujuan Wisata di Bandara Syamsudin Noor



    Tanah Bumbu,
    Dalam rangka mempromosikan tujuan wisata di Tanah Bumbu, Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, Olahraga dan Kepariwisata (Disbudporpar) Kabupaten Tanah Bumbu turut berpartisipasi pada Tourism Information Center (TIC) yang ada di Bandara Syamsuddin Noor Banjarbaru, belum lama ini.

    Promosi dilaksanakan pada tanggal 30 dan 31 Mei 2024 lalu, menampilkan tarian Radap Rahayu dan Gerbang Pedalaman Meratus.

    “Pada TIC ini Kabupaten Tanah Bumbu menampilkan tarian Radap Rahayu dan Gerbang Pedalaman Meratus agar tamu atau warga dari luar Kalsel tidak merasa jenuh saat mereka datang dan menunggu bagasinya,” ungkap Isnawati, Pamong Budaya Ahli Muda Bidang Kebudayaan pada Disbudporapar Kabupaten Tanah Bumbu.

    Ia juga mengungkapkan telah berkoordinasi dengan Dinas Pariwisata Kalsel dan 13 kabupaten/kota yang berpartisipasi di TIC terkait informasi tujuan wisata unggulan di Tanah Bumbu.

    “Kita membuka seluas-luasnya bagi komunitas yang ada di Tanah Bumbu ataupun lainnya untuk mengisi kegiatan disana, sehingga Bandara kita jadi ramai dan kunjungan wisatawan kita juga turut meningkat,” ujar Isnawati. ©Jurnalisia™
    👀 6410

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda