Syamsul Bahri, Legislator Gerindra Salurkan 21 Sapi Kurban di Kalsel - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 17 Juni 2024

    Syamsul Bahri, Legislator Gerindra Salurkan 21 Sapi Kurban di Kalsel

    Tanah Bumbu,
    Setidaknya 21 sapi untuk keperluan kurban pada Idul Adha 1445 H ini disalurkan oleh Anggota DPR RI (Legislator) Fraksi Gerindra Dapil Kalsel II, Syamsul Bahri R (SBR) ke sejumlah daerah di Kalsel.

    Penyerahan sapi kurban dilaksanakan pada tanggal 14 hingga16 Juni 2024 lalu meliputi Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kota Banjarmasin dan Kabupaten Tanah Bumbu.

    Untuk Kabupaten Tanah Bumbu, sapi kurban dari SBR sejumlah 16 ekor yang disalurkan di Kecamatan Satui sebanyak 2 ekor, Kusan Hilir 2 ekor, Kusan Hulu 2 ekor, Batulicin 2 ekor, Simpang Empat 7 ekor, dan Karang Bintang 1 ekor.

    "Saya juga menyalurkan sumbangan sapi istimewa dari Ketua Umum Partai Gerindra Bapak Prabowo Subianto," ujar SBR saat memantau pemotongan sapi kurban di Kabupaten Tanah Bumbu usai shalat Idul Adha, Senin (17/06/24). 

    Menurut SBR, sumbangan sapi kurban ini tidak hanya menguatkan hubungan antar warga, tetapi juga menunjukkan dukungan yang kuat untuk tradisi keagamaan yang berharga bagi masyarakat Kalimantan Selatan.

    "Menguatkan nilai tali silaturahmi bagi kita sesama muslim dalam momen Idul Adha 1445 Hijriyah," ucap SBR.

    "Warga disini sangat antusias dan mendoakan mudah-mudahan kurban ini mendapat berkah dan ganjaran pahala dari Allah SWT," ungkap Sabran, seorang warga Kelurahan Tungkaran Pangeran Kecamatan Simpang Empat Tanah Bumbu.

    "Insya Allah berkah, semoga tahun depan kurban disalurkan lagi di wilayah kami," kata Zaitun, warga Desa Segumbang Kecamatan Batulicin Tanah Bumbu. ©Jurnalisia™
    👀 5630

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...