Si <i>Kai</i> Ini Mencabuli Wanita Yang Masih <i>Anak Piak</i> - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 29 Mei 2024

    Si Kai Ini Mencabuli Wanita Yang Masih Anak Piak

    Tanah Bumbu,
    Unit Reskrim Polsek Satui Polres Tanah Bumbu, Selasa (28/05/24) sekira jam 15:30 WITeng, mengamankan seorang pria yang sudah "Kai" berinisial Nnc (57), warga Desa Bukit Baru Kecamatan Satui Tanah Bumbu.

    Yang bersangkutan diamankan terkait dugaan tindak pidana Perlindungan Anak; persetubuhan anak di bawah umur terhadap Korban seorang wanita yang masih "anak piak" berinisial AC (13), warga Desa Barakat Mufakat Kecamatan Satui Tanah Bumbu.

    Tempat kejadiannya di kawasan Desa Barakat Mufakat Kecamatan Satui Tanah Bumbu, pada Rabu (24/04/24) sekira jam 10:30 WITeng, di rumah orangtua Korban.

    Mulanya Pelaku Nnc datang ke rumah orangtua Korban untuk mendatangi cucu Pelaku yang sedang berada di rumah orangtua Korban. Orangtua Korban yang kemudian pergi keluar rumah untuk berkerja ke rumah tetangganya; minta tolong agar Pelaku menjagakan anaknya (Korban) yang saat itu sedang tidur.

    Sekitar 1 jam kemudian orangtua Korban pulang ke rumahnya usai kerja, ia terkejut melihat anaknya sedang ditindih oleh Pelaku dalam kondisi keduanya tak memakai celana dan celana dalam. Orangtua Korban pun berteriak dan mengusir Pelaku dari rumahnya, serta kemudian melaporkan ke Polsek Satui. ©Jurnalisia™
    👀 3168

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda