Satgas TMMD Kodim Tanah Bumbu Sosialisasi Tingkatkan Kinerja Perangkat Desa - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 29 Mei 2024

    Satgas TMMD Kodim Tanah Bumbu Sosialisasi Tingkatkan Kinerja Perangkat Desa

    Tanah Bumbu,
    Setelah memberikan sosialisasi kepada para murid sekolah, kini giliran Aparat Desa yang diberikan sosialisasi oleh Anggota Satgas TMMD ke 120 Kodim 1022/Tanah Bumbu, Rabu (29/05/2024).

    Para Perangkat/Aparatur dari 2 desa yakni Desa Rejowinangun dan Karang Rejo mendapatkan materi penyuluhan untuk meningkatkan kinerja Aparatur Desa demi kemajuan desa, sekaligus membahas kesiapan penutupan TMMD ke 120 Kodim 1022/Tanah Bumbu yang menyisakan beberapa hari lagi.

    Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Inf Boni Berdian, SE yang diwakili Pasi Teritorial Kodim 1022/Tanah Bumbu, Kapten Inf Wahyono menyampaikan, selain mengerjakan program sasaran fisik dan non fisik, pihaknya juga menyempatkan memberikan sosialisasi kepada Aparatur Desa untuk meningkatkan kemajuan desa.

    "Selain itu juga kegiatan ini kami jadikan sebagai rapat intern untuk kesiapan penutupan TMMD ke 120 Kodim 1022/Tanah Bumbu yang mana penutupan TMMD tahun ini akan kami buat banyak kegiatan sosial di dalamnya," ungkap Pasi Teritorial. ©Jurnalisia™
    👀 9542

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...