Satgas TMMD Kodim Tanah Bumbu Rehab dan Bangun Sejumlah Pos Kamling - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 21 Mei 2024

    Satgas TMMD Kodim Tanah Bumbu Rehab dan Bangun Sejumlah Pos Kamling

    Tanah Bumbu,
    Anggota Satgas TMMD ke 120 Kodim 1022/Tanah Bumbu melakukan rehab dan membangun Pos Keamanan Lingkungan (Kamling) di Desa Karang Rejo Kecamatan Karang Bintang.

    Para Anggota tak cuma berkerja di siang hari tapi juga malam; agar pos tersebut cepat selesai dan segera dipergunakan masyarakat.

    Ada 4 titik Pos Kamling yang sedang direhab dibantu oleh warga masyarakat yang berbondong demi kenyaman dan keamanan masyarakat sekitar.

    Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Inf Boni Berdian, SE mengatakan; tujuan pembangunan Pos Kamling tersebut untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di sekitar desa yang dijadikan sasaran pencurian maupun permasalahan lainnya.

    “Dengan mengaktifkan kembali ronda ataupun patroli malam sehingga secara tidak langsung masyarakat akan terdidik untuk melaksanakan pengamanan kampungnya sendiri secara swakarsa dan mandiri. Harapannya dengan dibangun Pos Kamling ini dapat meningkatkan keamanan desa dan juga mempererat silatuhrahim antara TNI dan Polri,” kata Dandim. ©Jurnalisia™
    👀 8804

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...