Pertama Kali Ikut Saija-an Expo Stand Lapas Kotabaru Ramai Kunjungan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 30 Mei 2024

    Pertama Kali Ikut Saija-an Expo Stand Lapas Kotabaru Ramai Kunjungan

    Kotabaru, 
    Stand pameran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kotabaru di Saija-an Expo 2024 banyak dikunjungi warga sejak dibuka secara resmi pada tanggal 24 Mei 2024 lalu.

    Ini kali pertama Lapas Kotabaru mengikuti pameran di Saija-an Expo yang dilaksanakan setiap tahun dalam rangkaian menyambut dan memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kotabaru.

    Berbagai hasil karya Warga Binaan (Napi, Red) ditampilkan di stand tersebut diantaranya; papan nama, gantungan kunci, dan sejumlah miniatur kapal dan peralatan berat. Selain itu juga memamerkan kerajinan olahan seperti telur asin, sayuran hidroponik, baju dan tas dari bahan kain sasirangan, dompet dan lainnya.

    Stand Lapas Kotabaru juga menampilkan hasil karya dari paraIbu Pipas (Paguyuban Ibu- ibu Pemasyarakatan) Cabang Kotabaru seperti tas, makanan ringan, berbagai jenis tas, cenderamata, dan berbagai macam olahan makanan.

    Kalapas Kotabaru, Yosef Benyamin Yembise menyampaikan rasa bangganya atas tingginya minat warga masyarakat berkunjung ke stand.

    "Terimakasih kepada Lapas Kotabaru yang dapat mengedukasi masyarakat sehingga dapat mengetahui tugas-tugas mulia di Lapas," kata seorang warga pengunjung. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto
    👀 5452

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda