Pemkab Tanah Bumbu Ikuti Penilaian Penurunan Stunting se Kalsel - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 15 Mei 2024

    Pemkab Tanah Bumbu Ikuti Penilaian Penurunan Stunting se Kalsel



    Banjarbaru,
    Tanah Bumbu telah melaksanakan 8 aksi konvergensi stunting dan sejumlah inovasi dalam upaya sinergis percepatan penurunan stunting.

    Hal tersebut seperti diungkapkan oleh Asisten Setdakab Tanah Bumbu Bidang Administrasi Umum, Narni, pada penilaian kinerja terhadap 8 aksi konvergensi percepatan penurunan stunting kabupaten/kota se Propinsi Kalsel, di Banjarbaru, belum lama ini.

    Penilaian dibuka Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting Propinsi Kalsel yang diwakili Nurul Fajar Disira, yang juga merupakan Asisten Setdaprop Kalsel Bidang Pemerintahan dan Kesra. Dari Pemkab Tanah Bumbu turut hadir Kepala Dinas P3AP2KB, Perwakilan Bappeda Litbang, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, serta Dinas Kominfo SP.

    Nurul Fajar Desira menjelaskan; penilaian kinerja penurunan stunting merupakan suatu proses atau serangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Pemprop; untuk mengevaluasi kinerja Pemkab/Pemko dalam pelaksanaan 8 aksi konvergensi penurunan stunting.

    Selain itu juga mengapresiasi kinerja Pemkab/Pemko dalam pelaksanaan 8 aksi konvergensi stunting, yang mana penilaian ini diikuti oleh 13 kabupaten/kota se Kalsel. ©Jurnalisia™
    👀 7940

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...