Kapolres Tanah Bumbu Berikan Penghargaan ke Tim Bolavoli POPDA 2024 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 22 Mei 2024

    Kapolres Tanah Bumbu Berikan Penghargaan ke Tim Bolavoli POPDA 2024

    Tanah Bumbu, 
    AKBP Arief Prasetya, SIK, M.Med.Kom, Kapolres Tanah Bumbu yang juga adalah Ketua Persatuan Bolavoli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Tanah Bumbu, memberikan penghargaan kepada Tim PBVSI Kabupaten Tanah Bumbu atas prestasi gemilang mereka di POPDA Tingkat Kalsel tahun 2024 di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

    Penghargaan tersebut diberikan dalam satu acara yang diselenggarakan di Pendopo Polres Tanah Bumbu, belum lama ini, dihadiri oleh perwakilan dari Official PBVSI Kabupaten Tanah Bumbu, Abdul Jabir serta para Atlet putra dan putri yang berpartisipasi di POPDA tersebut.

    Tim PBVSI Kabupaten Tanah Bumbu berhasil meraih juara I untuk Kategori Putra dan Juara 3 untuk Kategori Putri. Prestasi ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi para Atlet serta dukungan penuh dari seluruh pihak terkait.

    "Prestasi yang telah diraih oleh Tim PBVSI Kabupaten Tanah Bumbu ini merupakan bukti nyata dari kerja keras, disiplin, dan semangat juang yang tinggi. Saya berharap prestasi ini dapat terus dipertahankan dan bahkan ditingkatkan di masa yang akan datang," ujar AKBP Arief Prasetya.

    Dengan penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi para Atlet dan Pelatih PBVSI Kabupaten Tanah Bumbu untuk terus berlatih dan berkompetisi, sehingga dapat meraih prestasi yang lebih tinggi lagi di masa mendatang. ©Jurnalisia™
    👀 8536

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda