Gumer L. Satu Daftar Bacawabup Kapuas ke PKB - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 31 Mei 2024

    Gumer L. Satu Daftar Bacawabup Kapuas ke PKB


    Kuala Kapuas,
    Setelah mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Kabupaten Kapuas Kalteng di PDI Perjuangan pada pekan lalu untuk periode 2024-2029, Gumer L. Satu dijemput, didampingi, dan diantar para Tokoh Masyarakat Adat Kapuas menuju Sekretariat DPC PKB Kabupaten Kapuas, Jumat (31/05/24).

    Gumer L. Satu bersama rombongan yang mengantarnya diterima langsung Ketua DPC PKB Kabupaten Kapuas, Tommy Saputra, S.Pd, Faujianor, S.Pd.I, dan Iwan Yusmadianto, SE.

    "Kami sangat bangga pada Gumer L. Satu yang asli orang Dayak Ngaju dan memang asli akar rumput di Kabupaten Kapuas ini datang mendaftarkan diri pada DPC PKB Kapuas yang kami pimpin ini, dan ini tepat sekali bahwa pada hari ini 31 Mei 2024 adalah pendaftaran yang terakhir untuk selanjutnya kami lanjutkan ke DPD dan DPP PKB," ungkap Tommy Saputra.

    Tommy juga menyampaikan PKB tidak pernah membedakan seseorang dari suku, agama, dan ras kepada semua umat yang datang pada partainya.

    "Kita semua diberi berkat oleh Tuhan untuk mendaftarkan diri Gumer L. Satu ke DPC PKB sebagai Balon Wabup Kapuas ini, terlihat dari sebelum kami berangkat tepat pukul 13.00 WIB tiba-tiba hujan berkah dan setelah kami masuk mobil hujan mendadak berhenti. Kedua ternyata hari ini Jumat tanggal 31 Mei 2024 hari pendaftaran terakhir di DPC PKB Kapuas, dan Gumer L. Satu mendaftar tepat yang ke 13," ungkap Alsen Bayan didampingi tokoh masyarakat lainnya yang dipimpin Ketua Tim Pemenangan, Manli D. Apil, SH. Jurnalisia

    Penulis : Dolok 
    👀 7464

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda