Bawas Pemilu Kotabaru Lantik 65 Anggota Panwas Pemilu Kecamatan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 25 Mei 2024

    Bawas Pemilu Kotabaru Lantik 65 Anggota Panwas Pemilu Kecamatan

    Kotabaru,
    Bawas Pemilu Daerah Kabupaten Kotabaru melantik dan menyumpah/janji Anggota Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwas) se Kabupaten Kotabaru untuk Pilkada tahun 2024 oleh Ketua Bawas Pemilu Daerah Kabupaten Kotabaru, Roni Syafriansyah, S.I.Kom, bertempat di Gedung Mahligai Kecamatan Pulau Laut Utara Kotabaru, Sabtu (25/05/24).

    Pelantikan dihadiri Sekdakab, Drs. Said Akhmad, MM, Unsur Muspida, dan para Camat se Kabupaten Kotabaru.

    Sambutan Bupati Kotabaru dibacakan Sekdakab, berpesan kepada para Anggota Panwas Pemilu se Kabupaten Kotabaru untuk dapat berkerja dengan penuh rasa tanggungjawab, teliti, jujur, adil, netral dan indenpeden, serta melakukan koordinasi dengan para Camat, Kepala Desa, para Tokoh Masyarakat yang ada di wilayah masing-masing sehingga pemilihan di wilayah Kabupaten Kotabatu bisa berjalan lancar, aman,  sukses, berkeadilan dan bermutu.

    Roni Syafriansyah mengatakan, para Anggota Panwas Pemilu Kecamatan yang dilantik dan diambil sumpah/janjinya terdiri dari 51 orang laki-laki dan 15 orang perempuan yang berasal dari 22 Kecamatan se Kabupaten Kotabaru.

    Roni berharap kepada Panwas Pemilu Kecamatan untuk menguasai regulasi, berkerja profesional, menjaga integritas. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto 
    👀 27102

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda