Safari Ramadhan Bupati Kotabaru Sambil Serahkan Bansos - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id
    Website Ini Telah Dilihat 98,18 Juta Kali

    Selasa, 02 April 2024

    Safari Ramadhan Bupati Kotabaru Sambil Serahkan Bansos

    Kotabaru, 
    Bupati Kotabaru, Said Jafar menyerahkan sejumlah bantuan yang berasal dari 8 leading sector, bertempat di halaman Kantor Camat Pulau Laut Sigam Kotabaru, Senin (02/04/24).

    Penyerahan bantuan tersebut pada kesempatan safari ramadhan yang juga diikuti Sekdakab, Drs. Said Akhmad, MM.

    “Dengan harapan tentunya di 21 ramadhan yang sudah dijalani ini mudah-mudahan bisa terus dilaksanakan kegiatan seperti ini dan terus menggali pahala di bulan suci ramadhan serta diberikan kesehatan,” harap Bupati.

    Sekdakab menambahkan, safari ramadhan ini untuk memberikan bantuan kepada masyarakat Pulau Laut Sigam berupa Bansos yang bukan hanya dijaga dan dipelihara dengan baik karena tugas pemerintah bukan hanya ini.

    Bansos yang diserahkan kepada 13 anak terlantar, penyaluran cadangan pangan berupa bantuan pangan beras kepada 523 KK sebanyak 5.230 Kg, bantuan makanan kesehatan 10 paket untuk para ibu hamil, 10 paket Balita dan 10 paket remaja putri, bantuan rehab rumah swadaya di Desa Sarang Tiung sebanyak 10 unit, bantuan hibah Sarpras budidaya air tawar, rehab dan bangunan prasarana PAU, SD dan SMP serta rehab mushala di Gang Teluk Bayur Desa Baharu Selatan. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto 
    👀 12261

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda