Ormas MMDAK Tanah Bumbu Berbagi Ratusan Paket Takjil - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 07 April 2024

    Ormas MMDAK Tanah Bumbu Berbagi Ratusan Paket Takjil

    Tanah Bumbu,
    Momen bulan puasa Ramadhan tak cuma bulan ibadah bagi umat Islam tapi juga dimanfaatkan untuk saling berbagi kepada sesama tak terkecuali yang dilakukan oleh Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Macam Merah Dayak Asli Kalimantan (MMDAK) Kabupaten Tanah Bumbu.

    Untuk kedua kalinya selama bulan Ramadhan 1445 H ini Ormas MMDAK Kabupaten Tanah Bumbu membagikan ratusan paket takjil; makanan untuk berbuka puasa kepada warga.

    Dipimpin langsung Ketuanya MMDAK Kabupaten Tanah Bumbu, M. Rolly Fachreza berserta sejumlah anggotanya turun ke jalan membagikan takjil kepada para pengguna jalan, bertempat di kawasan Taman Edukasi (Education Park) Kecamatan Simpang Empat, Minggu (07/04/24).

    Sebelumya pada Jumat (04/04/24) Ormas MMDAK Kabupaten Tanah Bumbu ini juga membagikan takjil di kawasan Kelurahan Gunung Tinggi Kecamatan Batulicin.

    Menurut Reza, panggilan Ketua MMDAK, kegiatan ini atas insiatif seluruh anggota yang secara swadaya iuran, serta donatur untuk berbagi ke warga yang membutuhkan di suasana bulan puasa ini. Dan berharap kegiatan seperti ini akan terus dapat dilaksanakan pada kesempatan dan waktu lainnya. ©Jurnalisia™ 
    👀 8129

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...