Kodim Kotabaru Bagikan Ratusan Paket Sembako BHR ke Warga Kurang Mampu - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 08 April 2024

    Kodim Kotabaru Bagikan Ratusan Paket Sembako BHR ke Warga Kurang Mampu

    Kotabaru, 
    Kodim 1004/Kotabaru memberikan Bingkisan Hari Raya (BHR) kepada warga Kotabaru yang kurang mampu, kaum Dhuafa, anak yatim piatu dan Pondok Pasantren, Senin (08/04/24).

    Pemberian BHR dengan tema "Amanah Kodim 1004/Kotabaru untuk Masyarakat Kotabaru Saijaan" ini berkerjasama dengan seorang pengusaha lokal, dimulai dari Makodim 1004/Kotabaru menuju kawasan Sungai Paring Stagen, Megah Indah Dirgahayu, Rampa Lama, Kotabaru Hulu, Desa Batuah dan Pondok Pasantren di Desa Sigam.

    Kegiatan ini langsung dihadiri Dandim 1004/Kotabaru, Letkol Inf Deden Ika Derajat, S.AP, M.Han, Pasi Intel Kodim, Lettu Gabriele, Pendim Provost, dan lainnya.

    Dandim 1004/Kotabaru mengatakan, pihaknya memberikan Sembako atau BHR kepada warga kurang mampu, kaum Dhuafa di seputaran pusat Kotabaru, dan berharap pemberian itu dimanfaatkan menjelang lebaran nantinya.

    Adapun BHR yang diberikan sebanyak 200 paket Sembako. Dandim pun berharap ke depannya ada pengusaha lainnya yang juga turut serta bisa membantu berbagi Sembako secara bersama-sama. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto 
    👀 4945

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda