Jumat Berbagi Kodim Tanah Bumbu Bagikan Nasi Kotak ke Warga - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 06 April 2024

    Jumat Berbagi Kodim Tanah Bumbu Bagikan Nasi Kotak ke Warga

    Tanah Bumbu,
    Kodim 1022/Tanah Bumbu kembali melaksanakan Jumat Berbagi di penghujung Ramadhan di sekitar Makodim 1022/Tanah Bumbu, Jumat (05/04/24).

    Program Jumat Berbagi yang telah menjadi bagian penting dari komitmen Kodim 1022/Tanah Bumbu tetap berjalan untuk membantu warga masyarakat pekerja keras di momen menjelang hari lebaran umat Islam Idul Fitri 1445 H.

    Para Anggota Staf Kodim 1022/Tanah Bumbu langsung turun ke membagikan nasi kotak kepada warga masyarakat di jalan sekitar Makodim 1022/Tanah Bumbu.

    Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Inf Boni Berdian, SE mengatakan, pada Jumat Berkah di penghujung bulan suci Ramadhan ini, Kodim kembali membagikan makanan berupa nasi kotak kepada masyarakat yang kurang mampu. Hal Ini merupakan bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat dan juga merupakan kegiatan rutin yang Kodim 1022/Tanah Bumbu lakukan dalam membantu saudara-saudara kita.

    "Walau bulan Ramadhan sebentar lagi akan selesai, program yang dijalankan Kodim 1022/Tanah Bumbu yaitu Jumat Berbagi Insya Allah akan terus dijalankan setelah hari Raya Idul Fitri dan juga kami akan membuat program-program sosial lainnya," pungkas Dandim. ©Jurnalisia™

    Sumber : Dim 1022/TNB
    👀 6397

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...