Puluhan Korban Kebakaran di Desa Geronggang Terima Bantuan Pemkab Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id
    Website Ini Telah Dilihat 98,18 Juta Kali

    Minggu, 03 Maret 2024

    Puluhan Korban Kebakaran di Desa Geronggang Terima Bantuan Pemkab Kotabaru

    Kotabaru, 
    Bupati Kotabaru, Said Jafar bersama instansi terkait menyerahkan bantuan langsung ke warga Desa Geronggang Kecamatan Kelumpang Tengah yang menjadi korban kebakaran, Sabtu (02/03/24). 

    Bantuan tersebut sebagai bentuk perhatian Pemerintah Daerah terhadap warga yang tertimpa musibah kebakaran terjadi di penghujung Pebruari 2024 lalu yang menghanguskan puluhan rumah dan kios di Los Pasar Selasa Desa Gerongang.

    “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan para korban. Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru mengucapkan belasungkawa atas musibah kebakaran di Desa Gerongang ini," kata Bupati. 

    Bantuan ke 14 Kepala Keluarga dengan pemilik rumah sebanyak 10 Kepala Keluarga sebasar Rp 5 juta, ditambah paket Sembako dari Dinas Sosial dan BPBD, sedangkan dari Dinas Perumahan Rakyat, Permukiman dan Pertanahan berupa bantuan rehab 7 rumah yang masing-masing senilai Rp 20 juta yang anggarannya dari APBD Perubahan 2024. 

    Dinas Kesehatan juga memberikan makanan tambahan kesehatan sebanyak 40 paket yang diserahkan untuk Ibu Hamil 10 paket, Balita 20 paket dan remaja putri 10 paket. ©Jurnalisia™ 

    Penulis : Agus Ariyanto 
    👀 7674

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda