Polres dan Bhayangkari Tanah Bumbu Bagikan 1.000 Paket Sembako - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id
    Website Ini Telah Dilihat 98,18 Juta Kali

    Rabu, 27 Maret 2024

    Polres dan Bhayangkari Tanah Bumbu Bagikan 1.000 Paket Sembako

    Tanah Bumbu,
    Polres Tanah Bumbu bersama Bahayangkari Cabang Tanah Bumbu melaksanakan bakti sosial di 3 kecamatan yakni Kecamatan Simpang Empat, Batulicin dan Karang Bintang, belum lama ini.

    Kegiatan bakti sosial tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Arief Prasetya, SIK, M.Med.Kom bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Bumbu, Ny. Sita Arief Prasetya.

    Bentuk kegiatan adalah membagi-bagikan setidaknya 1.000 paket Sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan yakni fakir miskin, Lansia, dan berkebutuhan khusus. 

    Kapolres Tanah Bumbu menyampaikan harapannya agar bantuan tersebut dapat meringankan beban warga masyarakat penerima, dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk saling membantu dan peduli terhadap sesama terutama yang berada dalam kondisi kurang mampu.

    Kegiatan tersebut merupakan satu bentuk komitmen Polres dan Bhayangkari Cabang Tanah Bumbu dalam menjalin kedekatan dengan masyarakat serta memberikan kontribusi nyata dalam meningkatkan kesejahteraan sosial di wilayah hukum Polres Tanah Bumbu. ©Jurnalisia™ 
    👀 6388

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda