Pamit Jogging Wanita Muda Ini Ternyata Dibawa Lari Sang Pacar ke Bali - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id
    Website Ini Telah Dilihat 98,18 Juta Kali

    Jumat, 01 Maret 2024

    Pamit Jogging Wanita Muda Ini Ternyata Dibawa Lari Sang Pacar ke Bali

    Gh (17), Pelaku
    Tanah Bumbu,
    Wanita muda ini, inisial M (16), memberitahukan kakaknya pergi jogging tapi ternyata pergi melarikan diri dengan pacarnya ke luar daerah.

    M, warga Desa Sinar Bulan Kecamatan Satui itu berpacaran dengan seorang pria berinisial Gh (17), warga Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Simpang Empat. Mereka berdua nelarikan diri pada 9 Pebruari 2024 lalu.

    Tak terima M dibawa larinya pacarnya, pihak keluarga M melaporkannya ke Polsek Satui, yang kemudian mengambil tindakan pencarian.

    Unit Reskrim Polsek Satui bersama Unit Resmob Sat Reskrim Polres Tanah Bumbu yang di-backup Unit Jatanras Polresta Denpasar dan Unit Reskrim Polsek Denpasar Selatan pada Kamis (29/02/24) sekira jam 00.30 WITeng; berhasil mengamankan Gh di Perumahan Beranda Bukit Desa Kutuh Kecamatan Kuta Selatan Kabupaten Badung Propinsi Bali.

    Pelaku Gh pun dibawa dan diamankan di Polres Tanah Bumbu, dan dikenakan Pasal 332 ayat (1) KUHP tentang Tindak Pidana Membawa lari seorang wanita yang belum dewasa tidak dengan kemauan orangtua atau walinya. ©Jurnalisia™ 
    ♙18790

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda