Kasat Lantas dan Kasat Binmas Polres Kotabaru Hadiri Pasantren Ramadhan Mesjid Baiturrahman - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 22 Maret 2024

    Kasat Lantas dan Kasat Binmas Polres Kotabaru Hadiri Pasantren Ramadhan Mesjid Baiturrahman

    Kotabaru,
    Kasat Lantas dan Kasat Binmas Polres Kotabaru beserta Anggotanya menghadiri kegiatan pesantren ramadhan angkatan ke 2 yang dilaksanakan di Mesjid Baiturrahman Sigam, belum lama ini.

    Kasat Lantas, Iptu Royke Noldy Darean, S.Tr.K dalam sambutannya menyampaikan pesan-pesan Kamseltibcar Lantas termasuk larangan penggunaan kendaraan dengan knalpot brong, kendaraan tidak sesuai pabrikan, penggunaan helm standar SNI, ngebut di jalan dan melakukan aksi balap liar yang akan membahayakan diri dan para pengguna jalan lainnya.

    Kasat Binmas, Iptu Mujiyanto menekankan pentingnya keamanan dan khusuknya ibadah di bulan ramadhan tahun ini. Ditekankannya pula untuk memeriksa kondisi rumah sebelum ditinggalkan, dan kepada orangtua untuk lebih ketat mengawasi kegiatan anak-anaknya di luar rumah; mengingat sudah ada indikasi akan adanya perang sarung yang akan berpotensi terjadinya tawuran. 

    Pato S. Tompo, Tokoh Warga Masyarakat desa Sigam mengucapkan terimakasih atas kehadiran Kasat Lantas, Kasat Binmas Polres Kotabaru dan anggota yang memberikan pembinaan kepada para Peserta Pesantren Mesjid Baiturrahman. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto 
    👀 2985

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...