Festival Putra Putri Parekraf Kotabaru 2024 Diramaikan Sejumlah Band - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id
    Website Ini Telah Dilihat 98,18 Juta Kali

    Senin, 04 Maret 2024

    Festival Putra Putri Parekraf Kotabaru 2024 Diramaikan Sejumlah Band



    Kotabaru, 
    Festival Pemilihan Putra Putri Parekraf tahun 2024 yang berlangsung dari tanggal 1 hingga 3 Maret 2024 yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten (Disparpora) Kabupaten Kotabaru di obyek wisata Siring Laut berakhir Minggu Malam (03/03/24).

    Tampil memeriahkan acara tersebut Band Repuvblik dari Jakarta dan Band Yellow Sunrice, band lokal yang juga tak kalah hebatnya hingga memukau ratusan penonton yang memadati depan panggung Siring Laut Kotabaru.

    Kepala Disparpora Kabupaten Kotabaru, Sonny Tua Halomoan didampingi Kabid Pariwisata, Pertunjukkan dan Event, Rudi Nugraha mengatakan malam ini merupakan puncak kegiatan penutupan Festival Pemilihan Putra Putri Parekraf 2024 juga mengukuhkan Pengurus Ikatan Duta Wisata Budaya Saijaan.

    Sebelumnya juga menampilkan Runer Up Putri Indonesia, Penyanyi Pendatang baru di blantika musik Indonesia sekaligus memperkenalkan obyek wisata yang ada di Kotabaru agar nantinya mereka bisa mempromosikan wisata serta kuliner ciri khas Kotabaru.

    Kepala Disparpora Kabupaten Kotabaru berharap tahun depan Festival Parekraf ini bisa lebih meriah dan lebih baik lagi. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto 
    👀 8857

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda