DLH Tanah Bumbu Bina Sekolah Ikuti Lomba Sekolah Adiwiyata - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 23 Maret 2024

    DLH Tanah Bumbu Bina Sekolah Ikuti Lomba Sekolah Adiwiyata

    Tanah Bumbu,
    SDN 1 Harapan Maju Kecamatan Karang Bintang mendapatkan pembinaan dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) untuk mengikuti Lomba Sekolah Adiwiyata Tingkat Propinsi Kalsel.

    Hal itu seperti diungkapkan Kepala SDN 1 Harapan Maju, Suriansyah, S.Pd, yang mana sekolahnya merupakan satu diantara sekolah yang mewakili Tanah Bumbu.

     “Ada 16 folder yang akan menjadi penilaian Tim Adiwiyata Kalsel nantinya,” sebut Ni Kadek Suriani, Guru SDN 1 Harapan Maju terkait persiapan kelengkapan sekolah itu untuk ikut lomba. 

    Adapun pembinaan sekolah adiwiyata oleh DLH Kabupaten Tanah Bumbu melalui Pejabat Fungsional Analis Kebijakan, Siti Fatimah berserta Tim Pembinaan Sekolah Adiwiyata, dihadiri rekan Pendidik dan Tenaga Kependidikan SDN 1 Harapan Maju.

    Ucapan terimakasih disampaikan Kepala SDN 1 Harapan Maju kepada DLH Kabupaten Tanah Bumbu berserta Tim yang sudah berkenan memberikan pembinaan, sehingga pihaknya lebih bersemangat lagi untuk mengikuti Lomba Sekolah Adiwiyata Tingkat Kalsel tersebut dan berharap dapat mengharumkan nama daerah di tingkat Kalsel. ©Jurnalisia™ 
    👀 3998

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda