DKUMP2 Tanah Bumbu Bahas Pemasaran UM di Marketplace PLN Mobile - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 20 Maret 2024

    DKUMP2 Tanah Bumbu Bahas Pemasaran UM di Marketplace PLN Mobile

    Tanah Bumbu,
    Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perdagangan dan Perindustrian (DKUMP2) Kabupaten Tanah Bumbu dengan pihak Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) PLN Kotabaru membahas terkait belanja di Marketplace PLN Mobile, belum lama ini.

    Pembahasan yang dilakukan mengenai cara memasarkan produk Usaha Mikro (UM) dan persyaratan untuk bergabung di Marketplace milik PT PLN itu.

    “Kami menyambut baik penawaran tersebut. Akan kami sampaikan informasi ini kepada pelaku UM yang tergabung dalam Hipmikindo, GKN, dan pelaku UM lainnya di Tanah Bumbu,” tanggap Kabid Koperasi dan UM, Rohaidah mewakili DKUMP2 Kabupaten Tanah Bumbu.

    Dengan bergabung di Marketplace PLN Mobile; produk anyg dihasilkan pelaku UM Tanah Bumbu lebih dikenal secara meluas, sehingga semakin meningkatnya omzet penjualan, keuntungan yang didapat oleh pelaku UM menjadi ikut meningkat. 

    Hadir pada pertemuan tersebut Asisstant Manager Niaga dan Pemasaran, Yudha Mardani, Team Leader Customer Experience, Abdul Muzawir, ULP Batulicin, Team Leader Pelayanan Pelanggan, Nadya Dwi A, Staf Pelayanan Pelanggan Rizky Maryanto, serta dihadiri pihak UP3 PLN Kotabaru serta pejabat fungsional DKUMP2 Kabupaten Tanah Bumbu. ©Jurnalisia™ 
    👀 6900

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...