17 Kecamatan Ikuti Jambore PKK se Kabupaten Kapuas - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id
    Website Ini Telah Dilihat 98,18 Juta Kali

    Selasa, 05 Maret 2024

    17 Kecamatan Ikuti Jambore PKK se Kabupaten Kapuas



    Kuala Kapuas,
    Jambore PPK Tahun 2024 resmi ditutup oleh Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi, ST didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas, Ny. Agustina Erlin Hardi, S.Pd.

    Erlin Hardi, ST menyebut ajang Jambore PKK salah satu mempererat hubungan persaudaraan dan menumbuhkan kreativitas seni budaya tradisional modern.

    Jambore tersebut diikuti seluruh Kader PKK dari 17 kecamatan se Kabupaten Kapuas, yang menurut Pj Bupati merupakan event tahunan yang diselenggarakan oleh TP PKK Kabupaten Kapuas; untuk menunjukkan bakat dan kreativitas dalam mengembangkan potensi diri serta menjaga sportivitas dalam bertanding.

    “Lomba pada jambore PPK tingkat Kabupaten Kapuas yang paling utama adalah kita menjaga hubungan silaturahmi dan mempererat hubungan persaudaraan antara kita semua,” kata Erlin.

    “Ada 3 lomba yang diikuti oleh 17 kecamatan kader PPK yakni paduan suara, tari kreasi dan lomba bernyanyi yang dipadukan dengan gerakan,” ungkap Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas.

    Ditambahkannya, bagi kecamatan yang belum meraih juara agar berbesar hati dan terus berlatih dan mengembangkan potensi diri dengan mengadakan kegiatan lomba di tingkat kecamatan.

    “Bagi peserta yang mendapat juara agar mempersiapkan diri untuk mewakili Kabupaten Kapuas mengikuti lomba jambore PPK Tingkat Provlpinsi,” tutup Ny. Agustina. ¨Jurnalisia™ 

    Penulis : Dolok
    👀 9764

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda