158 Murid Sekolah di Kotabaru Ikuti Seleksi Paskibraka 2024 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id
    Website Ini Telah Dilihat 98,18 Juta Kali

    Rabu, 06 Maret 2024

    158 Murid Sekolah di Kotabaru Ikuti Seleksi Paskibraka 2024



    Kotabaru, 
    Staf Ahli Bupati Kotabaru, Zainal Arifin, S.STP, M.Si membuka secara resmi seleksi Paskibraka Tingkat Kabupaten Kotabaru, bertempat di Gedung Paris Barantai Kotabaru, Rabu (06/03/24).

    Hadir Perwakilan Kodim 1004/KTB, Perwakilan Polres Kotabaru, Perwakilan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotabaru, Kepala SKPD, Purna Paskibraka Kotabaru dan lainnya.

    Sebanyak 158 murid dari semua sekolah di Kabupaten Kotabaru mengikuti seleksi tersebut yang dilaksanakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) berkerjasama dengan Pengurus Purna Paskibraka Indonesia (PPI).

    Seleksi akan berlangsung selama 4 hari mulai tanggal 6 hingga 9 Maret 2024, bertempat di 2 lokasi; Gedung Paris Barantai dan GOR Bamega Kotabaru. 

    "Ada beberapa tahapan untuk dilalui yakni tes administrasi, kesehatan, kemampuan fisik dan wawancara, psikotes, wawasan kebangsaan dan penentuan akhir," ujar Melinda, Ratna Agustina, Ketua Panitia Dan Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Kotabaru.

    "Saya berharap siapapun yang terpilih dapat terus menjaga kedisiplinan, memiliki rasa nasionalisme, wawasan, keterampilan dan terus berkerja keras," pesan Bupati Kotabaru melalui Staf Ahli. ©Jurnalisia™ 

    Penulis : Agus Ariyanto 
    👀 8530

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda