Serda Mukhlisin, Babinsa Kodim Tanah Bumbu Tempuh Medan Berat Antar Logistik Pemilu - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id
    Website Ini Telah Dilihat 98,18 Juta Kali

    Jumat, 16 Februari 2024

    Serda Mukhlisin, Babinsa Kodim Tanah Bumbu Tempuh Medan Berat Antar Logistik Pemilu

    Tanah Bumbu,
    Pantang menyerah, dan tetap semangat.

    Itulah sosok Serda Mukhlisin, Babinsa yang bertugas di Koramil 03 Kusan Hulu Kodim 1022/TNB. Ia tetap bersemangat dan tak kenal kata menyerah dalam mengawal logistik Pemilu dan Pilpres tahun 2024 yang didistribusikan ke Desa Batu Bulan, yang medannya termasuk medan offroad.

    Desa Batu Bulan adalah desa binaan dari Serda Mukhlisin. Jalan menuju desa tersebut tak hanya melewati jalan yang belum bagus dan hutan, tapi juga melewati sungai yang airnya tak jarang berarus deras.

    Perlu perjuangan keras untuk mencapai Desa Batu Bulan dari pusat Kecamatan Teluk Kepayang, yang mana Serda Mukhlisin kembali menempuh medan yang sama untuk membawa kembali logistik Pemilu dan Pilpres pasca pencoblosan.

    Pengawalan oleh Serda Mukhlisin dilakukannya dari mengantar logistik, melakukan pengawasan dari mulai proses hingga selesai pencoblosan. Perjalanan selama sekitar 4 jam ia tempuh menggunakan sepeda motor dalam cuaca dingin basah oleh air sungai.

    "Saya sangat terharu sekaligus bangga atas semangat juang anggota kami berserta aparat terkait yang tidak pernah menyerah walaupun medan yang dihadapi tidaklah mudah untuk dilalui apalagi di waktu malam," ucap Danramil Kusan Hulu, Kapten Inf Hadi Raharjo mewakili Dandim 1022/TNB, Letkol Inf Aldin Hadi.

    "Sungguh sangat menunjukkan sinergi kerjasama yang sangat baik dari mereka pulang pergi mengawal logistik Pemilu 2024, dan saya tidak lupa berpesan kepada anggota; selama menjalankan tugasnya tetaplah menjaga faktor keamanan, karena ada kelurga yang menunggu kalian di rumah,"pungkas Kapten Hadi. ©Jurnalisia™

    Sumber : Dim 1022/TNB 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda