Pulang Dari THM Pria Ini Dikeroyok - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id
    Website Ini Telah Dilihat 98,18 Juta Kali

    Jumat, 23 Februari 2024

    Pulang Dari THM Pria Ini Dikeroyok


    Tanah Bumbu,
    Warga Desa Juku Eja Kecamatan Kusan Hilir bernama Muhammad Chaerullah (23), dikeroyok 2 pria sepulang dari Tempat Hiburan Malam (THM) di kawasan Kecamatan Batulicin, pada Selasa (20/02/24) sekira jam 02:00 WITeng.

    Pada saat ingin pulang ke rumah korban diteriaki oleh sekelompok pria tak dikenal. Kemudian korban didatangi kelompok tersebut, terjadi cekcok dan adu mulut, lalu korban dikeroyok dengan cara dipukuli berulang ulang sehingga mengakibatkan korban mengalami luka nyeri di bagian kepala, memar di pelipis kanan, memar bengkak tidak bisa digerakkan pada jari kelingking tangan kiri dan jari manis pada kaki sebelah kiri.

    Korban melaporkan yang dialaminya itu ke Polsek Batulicin. Mendapat laporan tersebut Polsek Batulicin melakukan penyelidikan.

    Pada  Rabu (21/02/24) sekira jam 12.00 WITeng, giat Unit Reskrim Polsek Batulicin yang di-backup Unit Resmob Satreskrim Polres Tanah Bumbu di Desa Pacakan Kecamatan Kusan Hulu; berhasil mengamankan pria bernama Hermansyah. Selanjutnya mengamankan Uliansyah di Desa Saring Sungai Binjai Kecamatan Kusan Tengah. ©Jurnalisia™ 
    ♙ 5487

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda